Pakai modem, bisa berinternet di mana saja

Komunikasi selululer sudah menjadi kebutuhan yang utama, tidak hanya sebatas komunikasi suara tapi sudah mulai beralih ke komunikasi data. Indosat sebagai perusahaan penyedia layanan seluler & wireless menghadirkan Indosat 3.5G Broadband, suatu layanan internet wireless mobile yang memiliki kecepatan akses data hingga 2.6 Mbps atau sama dengan 9 kali kecepatan akses data pada jaringan 3G, kata Direct Sales Coordinator Indosat Tbk Cabang Makassar, Mas Dollar Bachri, beberapa saat lalu.
Kemampuan tersebut hanya bisa diperoleh pada jaringan 3.5G dengan dukungan teknologi HSDPA (High Speed Download Package Access). Bahkan kecepatan akses 2.6 Mbps masih bisa ditingkatkan beberapa kali lipat dengan aplikasi indosat accelerator yang dapat ditambahkan pada PC / laptop. Installer Indosat Accelerator dapat di download secara gratis pada website : http://3g.indosat.com/accelerator/.
Layanan Indosat 3.5G Broadband sudah dapat dinikmati di kota-kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Batam, Medan, Balikpapan, Makassar dan segera menyusul kota-kota lainnya.
Untuk Makassar, misalnya, Indosat menempatkan 60 BTS 3.5G yang meng-cover wilayah kota Makassar, Sungguminasa & sebagaian Maros. Tercatat tidak kurang 1.500 pengguna yang sudah menikamti layanan internet wireless broadband ini sejak diluncurkan pada akhir April 2007 di Makassar.
Untuk dapat menikmati layanan internet wireless broadband, seorang user selain harus memiliki PC / Laptop sebagai media akses internet, seorang user juga harus memiliki modem broadband HSDPA dan berlangganan layanan akses internet.
Salah satu yang masih menjadi keenggangan calon pengguna adalah karena masih dirasa mahalnya harga modem HSDPA dan biaya berlangganan bulanan akses internetnya. Untuk itu, indosat memberikan solusi dengan menghadirkan modem broadband HSDPA dan biaya berlangganan bulanan internet dengan harga yang lebih terjangkau.
Harga modem yang ditawarkan adalah Rp 1.650.000 (sudah termasuk PPN 10%). Harga itu sudah termasuk gratis tiga bulan pertama, biaya berlangganan bulanan akses internet untuk kuota 1.2GB. (kelebihan pemakaian dikenakan Rp 0.5,- per Kb).Bulan ke-4 hingga ke-12, tarifnya hanya Rp 200.000 untuk kuota 1.2GB. (kelebihan pemakaian dikenakan Rp 0.5,- per Kb), kata Dollar.(*)

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda