Helen Antonius Lanjutkan Bisnis Keluarga


POS KUPANG/
APOLONIA
MATILDE DHIU

Helen Antonius

KEINGINANNYA untuk berjalan-jalan mengelilingi Indonesia dan ke luar negeri terpaksa dihentikan untuk sementara waktu. Pasalnya, gadis berwajah oriental ini harus tetap tinggal di Kupang setelah menyelesaikan pendidikan di Amerika dua tahun lalu. Hal ini karena, Helen Antonius begitu lengkapnya harus melanjutkan bisnis keluarganya di Kupang.

Kepada Pos Kupang disela-sela perayaan Imlek 2560, Senin (26/1/2009), Elen yang pernah meraih Juara III, dalam pemilihan Putri Citra Indonesia ini mengatakan, saat ini ia harus melanjutkan bisnis orang tuanya di Kupang, karena tidak ada orang yang mengurusnya. Ia ingin sekali membantu kedua orang tuanya dan saat ini adiknya juga harus melanjutkan pendidikan ke Jepang sehingga tepat alasan Helen tetap tinggal di Kupang untuk membantu mengurusi bisnis keluarganya.


Putri sulung pasangan, Leonard Antonius dan Adriana Fulbertus ini mengaku, membantu orang tua adalah wajib karena mereka telah membesarkan dan mendidiknya sampai mengikuti pendidikan di luar negeri.

Sebagai warga keturunan Tiong Hoa, Helen juga merayakan Imlek. Ia bersyukur karena perayaan Imlek bisa dirayakan dengan baik dan tidak ada lagi diskriminasi di negera ini. Pada perayaan Imlek kali ini, ia dan keluarganya berkesempatan membagi- bagikan angpao (rejeki) kepada orang-orang yang berhak menerimanya, terutama karyawan di perusahaanya dan mereka yang berada di Kelurahan Solor dan Lai-Lai Besi Kopan (LLBK).

"Kami hanya bisa membagi-bagikan rejeki kepada para karyawan dan kepada warga sekitar sini. Pada kesempatan ini saya juga beryukur karena perayaan Imlek bisa berjalan dengan baik," kata Helan yang mengaku akan segera menikah ini.

Ia berharap, tahun yang baru ini juga membawakan berkat dan rejeki kepadannya terutama mensukseskan usaha bisnis keluarga yang dijalankannya. (nia)


Pos Kupang Minggu 1 Februari 2009, halaman 16

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda