DJ Jessy Tahan Godaan


POS KUPANG/ALFRED DAMA
DJ Jessy (tengah) bersama model Dee (kiri) dan Joana (kanan)

SERING tampil di berbagai arena hiburan malam, tidak membuat DJ Jessy larut dalam dunia gemerlap malam. Apalagi dirinya sebagai wanita, tentunya harus mampu menjaga diri dan kepribadian.

Ditemui di Dancing Hall-Flobamora Mall, belum lama, DJ Jessy yang sudah sekitar lima tahun wara wiri di dunia hiburan malam mengatakan, banyak sekali godaan. Namun, ia bersyukur sejauh ini masih tetap menjujung tinggi profesionalisme dalam berkarier sebagai seorang DJ.

"Ya, godaannya banyak, tapi kita harus mampu manahan diri. Sampai kini aku nggak merokok apalagi drugs, tidak," jelas wanita cantik berkaca mata ini.

Ia mengaku, dunia malam memang banyak godaan sebab di arena hiburan tersebut sering terjadi mabuk-mabukan bahkan sampai penyalahgunaan narkoba. Namun, sejauh ini ia belum masuk dalam lingkaran tersebut. Bahkan ia berharap tidak pernah masuk ke dalamnya.

DJ Jessy tampil di Kupang dalam perpaduan DJ and Model pada akhir bulan Februari lalu. Dua model yang mendampinginya adalah Dee dan Joana. Mereka partner DJ and Models dari Bandung-Jawa Barat.

DJ Jessy menjelaskan, saat ini banyak sekali DJ wanita yang lagi naik daun. Menurutnya, ini tidak terlepas dari manajemen tempat-tempat hiburan malam yang memberikan kesempatan kepada DJ wanita untuk tampil. Ia menolak bila disebut manajemen tempat hiburan malam hanya melihat kemolekan dan kecantikan para DJ tersebut. Menurutnya, para DJ wanita juga memiliki keahlian yang tidak kalah dengan para DJ pria.

"Dj cewek juga punya kemampuan, punya skill, jadi bukan karena kecantikan saja. Kecantikan adalah kelebihan DJ cewek ketimbang DJ cowok," jelasnya.

Menurutnya, Kota Kupang merupakan salah satu kota di luar Jawa yang pernah disinggahinya. Kota-kota lain yang juga pernah disinggahinya adalah Kalimantan dan Sulawesi.
"Tapi Kota Kupang sangat istimewa, di sini kita disambut dengan begitu ramah. Orang di sini kelihatannya sangar tapi ternyata baik-baik dan lembut," jelasnya.

Meski Kota Kupang cukup panas, DJ Jessy menilai ibukota Propinsi NTT ini memiliki pemandangan yang indah. Apalagi pada musim hujan seperti saat ini, terlihat begitu hujau. Ia berharap suatu saat bisa kembali ke Kupang. (alf)


Pos Minggu 8 Maret 2009, halaman 16

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda