Hiburan Malam, Perpaduan DJ dan Model's


POS KUPANG/
ALFRED DAMA

Model Joana dan Dee
saat tampil di Dancing
Hall, Rabu (25/2/2009) malam.
Dua model ini bersama
DJ Jessy memberikan nuansa
yang berbeda dalam
dunia hiburan malam
di Kota Kupang.







DUA
wanita cantik berlenggak-lenggok di atas panggung yang dijadikan catwalk di Dancing Hall-Flobamora Mall, Kupang, Rabu (25/2/2009) tengah malam. Dengan iringan musik bervolume tinggi dari dj sound yang dibawakan oleh DJ, Jessy. Dua gadis ini, Dee dan Joana yang mengenakan busana seksi dan berselimutkan sal bulu bejalan ala peragawati di atas caltwalk.

Mata para pengunjung pun langsung tertuju ke atas panggung. Dua wanita cantik ini sambil melempar senyum ke arah pengunjung tempat hiburan itu. Sesekali mereka bergoyang dan meliuk-liukan badan dengan gaya yang seksi. Pengunjung yang memiliki HP berkamera berebutan megabadikan moment yang jarang terjadi di Kupang ini.

Bukan saja berlenggak-lenggok, dua model asal Bandung-Jawa Barat ini tampil memikat di sesi kedua. Pada sesi ini, model Julia memegang mic sambil membawakan lagu Umbrella. Terkesan, Julia sedang membawakan lagu tersebut dengan iringan musik remix yang dimainkan oleh DJ Jessy dengan alat musik dj sound. Joanna hanya memegang mic seolah-olah sedang membawakan lagu milik Rihana tersebut, namun itu hanya penampilan saja sebab Joana hanya menggerakan mulut mengikuti syair lagu yang dibawakan oleh sang penyanyi melalui dj sound. Pada saat yang bersamaan, model lainnya Dee bergaya berlenggak-lenggok sambil memegang payung.

Pada sesi ketiga, dua model cantik kembali tampil dengan gaya yang lebih seksi dan berani. Keduanya tampil dengan busana yang sangat minim. Bahkan, bagian dada dua wanita ditutupi dengan bantal yang sengaja dipegang sebagai penutup mengganti bra. Dengan iringan dan hentakan musik yang bervolume tinggi, dua cantik ini berlenggak- lenggok sambil menggoyang-goyangan tubuh mereka tak ubahnya seksi dancer.

Dan, pada penampilan sesi ke empat, dua gadis ini menggenakan busana formal warna hitam seperti jas dan rok mini, nuansa sensualitas juga ditunjukan Dee dan Joana, bahkan kancing jas pada sengaja dilepas sehingga nampak jelas warna bra yang digunakan. Sambil berlenggak-lenggok, dua gadis yang tampil sambil merokok ini juga memperlihatkan satu bungkus rokok.

Penampilan model, Joana dan Dee tersebut merupakan perpaduan penampilan dj and model's yang disuguhkan oleh Dancing Hall-Flobamora Mall. Perpaduan menjadi satu paket hiburan antara aksi disk jokey (DJ) yang mengajak para cluber bergoyang mengikuti musik yang disuguhkan serta menampilkan dan dua model's yang berjalan ala peragwati ini sambil mengikuti musik yang dibawakan dj tersebut.

Menurut DJ Jessy yang ditemui sebelum acara tersebut, aksi dj dan model dalam satu paket acara saat ini sedang trend di kota-kota besar. Ini merupakan bentuk lain wahana hiburan sehingga tidak membuat pengunjung tempat hiburan menjadi jenuh. "Iya, memang sekarang lagi ramai hiburan dj dan models, di Jakarta, Bandung dan kota-kota lain ini sudah menjadi biasa," jelasnya.

Menurutnya, gaya hiburan tersebut pun membuat ia bersama dua model tersebut menjadi satu tim penghibur yang sudah tampil di beberapa kota di Indonesia. "Kita sudah ke Bali, Lombok, Kalimantan da beberapa kota di Jawa," jelas Jessy.

Penampilan dj dan model pada saat yang sama merupakan hal baru di Kupang, namun antusias pengunjung untuk menyaksikan penampilan para model cantik tersebut menjadi warna tersendiri. Penampilan serupa tentu diharapkan bisa dinikamti lagi oleh pencinta dunia malam Kota Kupang. (alf@poskupang.co.id)


Pos Kupang Minggu 1 Maret 2009, halaman 13

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda