Inspirasi Gaya Freida Pinto

FOTO contactmusic.com, style.com
Kulitnya sawo matang dan
rambut hitam, mirip
karakteristik wanita Indonesia.


SETELAH penampilannya di Slumdog Millionaire yang berhasil memenangi Film Terbaik di ajang penganugerahan perfilman Academy Awards, nama Freida Pinto banyak dibicarakan. Kehadirannya di karpet merah menjadi highlight, sebagai penanda kehadiran wanita asal India ini di ranah Hollywood. Penampilannya tersebut mendapatkan banyak komentar positif di kalangan pencinta kecantikan di Amerika.

Selama ini kebanyakan media selalu merujuk kepada kecantikan wanita kaukasia, yang banyak berkulit putih dan berambut pirang. Sekarang, dengan warna kulit dan rambut yang mirip tipe Indonesia, gaya dandanan Freida Pinto bisa kita contek.

Menurut penata rias Jeffrey Paul, seperti dikutip di www.style.com, Freida Pinto menegaskan tata riasnya sebagai wanita muda yang bersinar. Warna kulit yang rata, cerah, cukup dibuat natural dan fokus di bagian mata.

Agar warna cerah gaun biru rancangan Galliano tidak "tabrakan", tata riasnya dibuat lebih lembut, menggunakan kombinasi warna eyeshadow warna coklat dan pink, lalu maskara dari DiorShow warna coklat untuk mempertegas mata.

Sementara itu, untuk warna lipstik, Pinto menggunakan Dior Addict High Shine Lipstick dalam warna Sheer Rose untuk menciptakan kilau dan sedikit warna pink. Cantik. (Kompas.com)


Pos Minggu 29 Maret 2009, halaman 13

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda