Malam Penuh Gairah Bersama Julia Perez

POS KUPANG/Alfred Dama
AKSI SEKSI -- Julia Perez saat tampil dan ditemani para penari seksi di Dancing Hall, Flobamora Mall-Kupang, Sabtu (23/5/2009) lalu.


SUASANA Dancing Hall-Flobamora Mall, Sabtu (23/5/2009) malam benar-benar beda dari biasanya. Malam yang sudah dinantikan oleh sekelompok warga Kota Kupang itu menjadi luar bisa setelah artis sinetron dan model Julia Perez tampil membawakan lagu dangdut baik dari albumnya sendiri, Kamasutra maupun dari lagu-lagu lainnya yang sudah populer.

Malam menjadi luar biasa karena wanita yang bisa disapa Jupe itu tampil dengan gaya goyang sensualnya.
Wanita yang sedang mengupayakan proses cerai dengan suaminya yang asal Perancis, Damian Perez ini tampil seksi dengan busana terusan ketat warna berkilau merah tua.

Penampilan seksi ini langsung mengundang perhatian para pria pengunjung tempat hiburan malam paling ramai di Kota Kupang ini. Sapaan selamat malam pada penonton dilakukan Jupe dan setelah itu Jupe pun mulai beraksi.

Jupe langsung mengumbar nuansa sensual pada lagu pertamanya. Bahkan bintang iklan produk kondom dengan santai meliuk-liukkan tibuhnya mengikuti iringan musik dangdut. Bahkan, pemilik album dangdut Kamasutra ini mengajak dua penonton pria untuk bergoyang bersamanya di atas panggung. Ajakan itu langsung disambut dan dua pria itu pun langsung bergoyang bersaua Jupe.

Lagu Kuncing Garong pun mendapat sambutan yang
luar biasa dari penonton. Pandangan mata para penonton tertuju pada sosok seksi Jupe yang terus menerus menggoyangkan pinggang sambil berputar naik dan turun mirip goyang ngebor Inu Dara Tista.

Aksi Jupe makin sensual saat ia ditemani beberapa penari seksi. Para penari yang berbusana seksi ini tampil menggoda dengan menebar nuansa sensual hingga membuat suasana malam makin heboh.

Mendapat sambutan dari penonton, Jupe semakin menjadi-jadi dalam aksi panggung. Pada lagu ketiga, Jablai, Jupe kembali mengajak penonton pria untuk naik ke panggung untuk bergoyang bersamanya. Penonton yang diajak pun langsung menempel Jupe di panggung.

Saat membawakan lagu tersebut, Jupe kembali membuat panas suasana dengan mengajak sang pendamping menari sambil bertelanjang dada.

Pemandanga itu memberi nuansa berbeda pada malam hiburan yang penuh gairah tersebut. Berbagai gerakan yang diperagakan Jupe membuat suansana pengap dalam Dancing Hall menjadi penuh gairah hingga akhir penampilannya. Penampilannya semakin menggoda saat membawakan lagu Belah Duren.

Lagu yang dibawakan pada akhir penampilannya itu mendapat sambutan meriah penonton.
Beberapa pengunjung bahkan meminta Jupe terus tampil. Mereka tidak puas penampilan Jupe yang terasa sangat singkat.

Jupe yang ditemui sebelum penampilannya, mengatakan ia mau menunjukkan sisi feminimnya sebagai seorang wanita. "Aku hanya mau menunjukkan bahwa aku wanita yang memiliki sisi feminim," jelasnya.

Menurutnya, bila banyak orang yang mengira dirinya hanya menebar keseksian maka itu hanya anggapan orang saja.

Malam di Dancing Hall tersebut telah menjadi saat yang menyenangkan, para penonton mengaku puas saat meninggalkan tempat itu. (alf)

Pos Kupang Minggu 31 Mei 2009, halaman 13

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda