Rahasia Langsing Para Superstar


paraorkut.com
Katie Holmes

WANITA dan lemak seperti perang yang tak pernah ada habisnya. Begitu pula para artis-artis di Hollywood yang pekerjaannya selalu di bawah pengawasan masyarakat.

Tak heran mereka melakukan segala hal untuk bisa mempertahankan ukuran tubuh, bahkan kalau bisa, mengurangi bobot ideal sebisa mungkin agar terlihat langsing.

Sebut saja Katie Holmes, Katherine Heigl, bahkan Lily Allen. Bintang-bintang muda dan cantik ini punya resep tersendiri untuk menurunkan bobot mereka.

Rikki Lake
Wanita yang pernah berjaya sebagai salah satu pembawa acara talkshow penuh kontroversi, Rikki Lake Show, ini sempat mengalami kenaikan bobot yang sangat tinggi. Sebagai perbandingan, ia sempat harus menggunakan ukuran pakaian 24. Kini ia bisa menggunakan pakaian dengan ukuran 6.

Tipsnya, ia menggunakan katering yang mengkhususkan makanan diet. Ini juga merupakan trik diet yang juga dibuktikan oleh Nick Carter, salah seorang anggota penyanyi Backstreet Boys. Yang menyenangkan, katering-katering diet semacam ini bekerja sama dengan ahli gizi, sehingga mereka bisa mengetahui makanan apa yang boleh dan tidak untuk kita. Termasuk apa makanan diet yang terbaik untuk tipe tubuh kita. Di Jakarta, Anda bisa mencoba katering diet seperti slim gourmet.

Katherine Heigl
Pernah merasa tidak pe-de setelah melihat diri di foto? Bukan hanya Anda saja yang mengalami hal seperti ini. Aktris sekelas Katherine Heigl pun pernah mengalami hal seperti itu. Ia merasa dirinya terlalu gemuk. Ia pun bertekad menurunkan bobot tubuhnya dengan menghubungi pelatih pribadi untuk membantunya termotivasi. Ia pun dibuatkan sebuah program pelatihan lari dan fokus kepada diet khusus ikan dan sayuran.

Katie Holmes
Ny. Cruise ini tak pernah terlihat kelebihan berat tubuh. Namun, setelah melahirkan putrinya, Suri, Katie merasa kurang puas dengan bentuk tubuhnya. Ia pun menguatkan diri untuk berolahraga. Olahraga yang ia pilih, joging! Lama kelamaan, ia pun merasakan nikmatnya untuk berolahraga dengan berlari. Katie bahkan ikut marathon di New York, tahun 2007 lalu.
Carrie Underwood
Penyanyi jebolan American Idol ini menyusutkan ukuran tubuhnya dengan cara mengurangi asupan lemak. Ia memilih vegetarian sejak lama. Ia menurunkan lagi ukuran tubuhnya yang sudah ideal tersebut dengan berlatih kardio, dan tak lupa menuliskan makanan-makanan yang ia asup setiap harinya.

Lily Allen
Turun empat ukuran bukanlah hal yang mudah. Tapi penyanyi asal Inggris ini berhasil melakukannya. Rahasianya? Ia meminta bantuan hipnotis untuk membuatnya merasa hanya ingin mengkonsumsi makanan sehat saja, dan termotivasi untuk pergi ke pusat kebugaran secara rutin.(aol/kompas.com)

Pos Kupang Minggu, 16 Agustus 2009, halaman 13

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda