Tiru Gaya Si Tomboy


Foto ilustrasi media.hollyscoop.com
Kristen Stewart


SIAPA bilang si tomboy tak pernah berdandan? Tentu saja mereka pernah berdandan, bahkan memakai rok atau gaun terusan. Pembawaan diri merekalah yang membuat mereka tomboy.

Kebebasan untuk menunjukkan tawa lebar, sikap easy going dalam mengikuti aktivitas rekan-rekan prianya, tidak takut kotor atau capek, itulah kualitas si tomboy yang membuat mereka disukai para pria. Pembawaan diri yang natural itu juga yang membuat mereka mampu memperlihatkan sisi feminin, namun tidak terkesan terlalu manis. Coba tiru gaya selebriti di bawah ini.

Rambut Kepang untuk ke Gym
Rambut kepang tidak akan terlihat kuno jika Anda membuat kepangan yang longgar, sedikit messy. Kenakan saat Anda berlatih di gym atau aerobik. Hal ini akan memberikan kesan feminin, sekaligus tidak membuat Anda repot mengatur rambut saat berolahraga.

Lakukan Perubahan Drastis
Anda terbiasa dikenal sebagai si rambut hitam? Hm... Sekali-sekali tambahkan highlight pada rambut Anda, atau lakukan perubahan total pada warna rambut. Tentu, sebaiknya Anda tidak memilih warna pirang. Pilih warna gelap yang hanya akan terlihat ketika rambut Anda tertimpa sinar. Hal ini akan membuat penampilan Anda berubah menjadi mewah dan elegan.

Kasual namun Berkilau
Cantik, easy going, dan punya selera humor. Itu sebabnya Kate Hudson punya banyak teman pria. Namun gaya boho-nya, rambut pirang panjangnya yang bergelombang, wajah tanpa pulasan makeup, dan kulit yang bersinar, tampaknya tak boleh dilupakan, karena hal ini membuatnya terlihat khas perempuan California. Untuk mendapatkan penampilan kasual tapi gaya, plus menambah kilau pada kulit yang berseri ini, coba aplikasikan Guerlain Nourishing Dry Oil SPF 8.

Temukan ciri khas Anda
Meskipun menjadi satu-satunya perempuan di band-nya, Gwen Stefani bisa tetap menampilkan gaya femininnya. Siapa yang tidak mengenal rambutnya yang dicat platinum blond, dan lipstik merahnya? Ia selalu tampil dengan makeup semacam itu, baik di acara peragaan busana, di atas panggung, maupun saat shopping atau berlatih vokal. Agar lipstik tetap saat setelah makan atau aktivitas lainnya, coba Maybelline SuperStay Lip Color in Flame.

Kombinasikan elemen manis dan kuat
Bintang Twilight, Kristen Stewart, biasa terlihat dengan rambut yang messy dan makeup smoky eye. Ketika dikombinasikan dengan jaket kulit, Kristen mampu menampilkan gaya pemberontak yang seksi. Untuk meniru tatanan rambutnya ini, berikan volume dan tekstur pada rambut Anda menggunakan texturizer, pulas eye shadow warna silver pada kelopak mata dan di bawah garis bulu mata. Akhiri dengan maskara tebal untuk kesan feminin.

Buat Pria Menatap Anda di Lapangan Olahraga
Sedang nonton pertandingan bulutangkis atau futsal, dan ingin mencuri perhatian? Hm... bagaimana jika meniru gaya Cameron Diaz saat menyaksikan pertandingan basket ini? Sepatu peep-toe dengan motif leopard, skinny jeans, blazer yang ngepas badan, dan cat kuku berwarna mencolok. Silakan pilih salah satu atau dua saja (blazer mungkin akan terlalu panas). Intinya adalah, kenakan sesuatu yang mungkin tidak dikenakan orang lain. Dan, jangan lupakan senyum lebar Anda! Melihat penampilan segar seperti ini, para pria yang tengah berkeringat tentu merasa mendapat energi tambahan.(glamour/kompas.com)

Pos Kupang Minggu 30 Agustus 2009, halaman 12

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda