Tampil Gaya Saat Bepergian


Foto ilustrasi/thefitchick.com
Tampil gaya dalam perjalanan juga membantu rasa percaya diri



ANDA berencana jalan-jalan dan travelling? Banyak cara bisa dilakukan agar Anda terlihat menarik selama bepergian dan Anda pun akan semakin percaya diri. Simak tips berikut untuk tetap tampil gaya saat bepergian.

Tunik unik
Tunik adalah pakaian ideal untuk berlibur. Kenakan dengan celana jins skinny di siang hari. Untuk malam harinya, kenakan dengan celana agak formal dan sepak hak tinggi.


Akhir mingguan
Hanya berencana menghabiskan 2 hari saja di tempat mertua? Cukup bawa beberapa pakaian yang mudah dipadupadan, dan ringan untuk dibawa. Misal, dua summer dress, satu celana bahan, dua atasan, dan satu kardigan atau jaket. Anda bisa menambahkan aksesori untuk malam hari.

City chic
Mau mampir di kota besar? Ketimbang mengenakan celana panjang kain yang formal, coba kenakan celana pendek yang sopan tapi tetap gaya. Bisa juga mengenakan celana 3/4. Anda tak hanya terlihat chic, tetapi juga ringkas.

Tas selempang
Untuk memudahkan Anda saat di perjalanan, baik itu saat sedang berjalan kaki atau di mobil, pilihlah tas yang diselempangkan di dada, ketimbang tas yang ditenteng di satu tangan. Selain itu, tas model selempang juga memudahkan Anda menghindarkan tangan-tangan jahil para copet.

Sepatu balerina
Saat Anda harus sering berjalan, Anda akan butuh sepatu yang enak saat dikenakan. Coba bawa sepatu flat yang ringan, seperti sepatu model balerina. Sebelum mulai jalan-jalan, coba kenakan sepatu tersebut di sekitar rumah untuk mengetahui apakah sepatu tersebut bisa mengakibatkan lecet atau tidak saat dipakai berjalan lama.

Berdamai dengan cuaca
Kalimat "Astaga, panas sekali hari ini", adalah kalimat yang sering terlontar belakangan ini. Ya, cuaca yang tak menentu memang menjadi hal yang harus dimaklumi belakangan ini. Namun, Anda tak perlu mengeluh terus-menerus. Berdamai sajalah dengan cuaca, dan selalu siaga. Bawalah payung kecil untuk ditenteng, yang bisa digunakan baik saat hujan maupun terpapar sinar matahari. Jangan lupa bawa juga kardigan lengan panjang atau pashmina di dalam tas Anda setiap saat. Ini akan sangat diperlukan, ketika Anda masuk ke dalam ruangan yang dingin padahal Anda baru saja dari luar ruangan yang suhunya sangat panas.(kompas.com)

Pos Kupang Minggu 18 Oktober 2009, halaman 13

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda