POS KUPANG/ALFRED DAMA
Aksi Panggung DJ Beta La Costa


MUSIK menghentak menggema di Kingstone Hall, Jumat (6/11/2009) malam. Ratusan pengunjung pun larut dalam hentakan musik yang memacu adrenalin. Suasana makin meriah dengan penampilan tiga seksi dancer dengan gaya dan aksi yang menggoda.

Malam penuh gairan ini pun dimanfaatkan oleh penggila dunia malam di Kota Kupang. Mereka larut dalam suasana malam yang germerlap. Lampu warna warni ditambah warna lazer yang beraneka ragam semakin menambah kental semarak dugem malam itu.

Suara tawa, canda dan teriakan-teriakan halus seakan bersatu dengan hentakan musik yang menggoda kaki dan pinggul untuk ikut bergoyang.

Di balik meja dj (disk jokey) sound, berdiri luwes DJ Beta La Costa. Wanita asal Rusia yang sudah akrab dengan dunia malam di Indonesia ini terus menyuguhkan musik agar clubers Kupang tetap bersemangat. DJ Beta La Costa yang tampil energik dari balik dj soun inilah yang menjadikan malam di Kingstone menjadi begitu semarak.

Suasana malam di Kota Kupang seperti ini bukan hal yang baru. Namun jadi berbeda karena sang DJ adalah warga asing. Setidaknya, dengan kehadiran dj asing ini, pecinta dunia malam di Kota Kupang atau dugem mania bisa merasakan aura musik di tempat-tempat hiburan malam di Kupang.

Beberapa pengunjung mengaku baru pertama kali datang ke tempat itu namun suasana di tempat itu tidak kalah dengan tempat-tempat hiburan lain di Kota Kupang. Bahkan, yang datang ke tempat itu kebanyakan golongan menengah ke atas.

"Yang datang ke sini pada umumnya orang-orang yang sudah mapan, ya ingin melepas penat di sini, sama seperti saya," ujar salah satu pengunjung, Jerry yang tinggi di Merdeka Kupang.

Beberapa pengunjung lainnya mengatakan hal senada. Jadwal hiburan pada Jumat malam dan Sabtu malam dianggap sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan hiburan, namun bila hiburan yang sama digelar setiap malam maka dinamika Kota Kupang pun akan semakin terasa.

Sementara Anky Taka, pimpinan Vaganzha Indo Production (VIP), even organizer yang menghadirkan DJ Beta L Costa, mengatakan, menghadirkan berbagai DJ merupakan agendanya untuk disuguhkan kepada warga Kota Kupang, khususnya pecinta dunia malam.

Ini dimaksudkan agar dunia malam di Kota Kupang semakin meriah. (alf)


Pos Kupang Minggu 8 November 2009, halaman 13

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda