Harga Cocari Surabaya September 2022

Cocari Surabaya merupakan salah satu restoran dengan konsep makan sepuasnya /All You Can Eat , yaitu kita bisa makan sepuasnya untuk menu-menu yang telah disajikan oleh pihak restoran, Paket yang tersedia adalah Paket Dewasa, Remaja dan Anak-anak. Cocari juga sering memberikan promo atau diskon kepada pelanggannya. Biasanya diberikan paa hari-hari terntentu ddengan syarat-syarat yang telah di tentukan oleh pihak restoran

Harga Cocari Surabaya
Harga Cocari Surabaya



Restoran Cocari untuk cabang surabaya sendiri berada di daerah . Jl. Indragiri 20 , Surabaya , Jawa Timur , Indonesia 0315620375 0315677379. Jl. Pajajaran 11 , Surabaya , Jawa Timur , Indonesia 0315682610 . anda bisa menghubungi langsung kepada pihak restoran jika ada yang ingin ditanyakan.


Cocari merupakan restoran yang memiliki konsep makanan jepang, namun disajikan dalam sajian masakan asia dan juga indonesia, ini tentu aja untuk mengikuti selera konsumen, karena tidak semua masyarakat indonesia suka akan makanan khas jepang. sehingga Pihak restoran Cocari pun memodifikasi cara penyajiannya.

Kesan pertama dateng ke cocari, satu kata yaitu RAMAI. Yang hobi "all you can eat" pasti udah pernah nyobain kesini nih. Fasilitas seperti AC, stop kontak, mushola pun tersedia. Toiletnya bersih. Cocok kesini buat makan beramai-ramai. Banyak banget pilihan macem buat "all you can eat"

Beberapa macem makanan seperti :
- grill
- yakiniku
- sushi, katsu, takoyaki
- salad, dsb

Untuk minuman :
- greentea, mineral water, dsb

Lokasi :

Jl. Indragiri No. 20, Wonokromo, Surabaya
Jl. Pajajaran No. 11, Tegalsari, Surabaya

Untuk Cocari cabang surabaya sendiri biasanya buka dari jam 11.00 WIB sampai Pukul 22.000 WIB. dengan kondisi ruangan yang nyaman dan pelayanan yang baik, tak heran restoran ini selalu dipenuhi oleh pengunjung.

Banyak jenis aneka ragam makanan yang disajikan oleh phak restoran, Cocari menyediakan aneka menu untuk yakiniku seperti daging ayam, cumi, kepiting, udang, daging sapi, ikan, gurita dan lainnya. Sedangkan untuk menu shabu-shabu tersedia aneka sayuran, noodle, baso, siomay, mushroom, tofu, sosis dan banyak lagi.

Tak hanya itu, Anda juga  dapat menikmati aneka dessert yang tersedia sepeti salad sayur dan salad buah. Selain itu disini juga tersedia bubur kacang ijo, es campur dan juga es krim dengan aneka rasa. Anda bisa mengambil menu-menu tersebut disebuah ruangan dan Anda boisa mengambilnya sesuka hati. Selain dua menu utama tersebut, Cocari Surabaya Pajajaran ini juga menyediakan aneka minuman seperti teh, softdrink, juice, kopi dan air mineral. Tersedia juga menu tambahan seperti sushi, beef, teriyaki chicken katsu, dori katsu, chicken teriyaki dan lainnya



Harga Paket Cocari Surabaya 2022

Paket Normal Cocari Surabaya 2022
Harga
Paket Dewasa
IDR 150,000
Paket Remaja
IDR 70,000
Paket Anak
IDR 35,000
Paket Weekend Cocari Surabaya 2022
Harga
Weekend Day – Paket Dewasa
IDR 135.000
Weekend Day – Paket Remaja
IDR 65.000
Weekend Day – Paket Anak
IDR 40.000
Promo Cocari Surabaya 2022
Harga
Promo May Bank, Hari Jumat – Paket Dewasa
IDR 130.000
Promo May Bank, Hari Jumat – Paket Remaja
IDR 70,000
Promo May Bank, Hari Jumat – Paket Anak
IDR 30.000


ada babarapa tips yang saya berikan agar anda tidak rugi jika makan di cocari, dengan membeli paket yang harganya lumayan, tentu saja anda harus mempersiapkan betul betul agar anda bisa untung dibandingkan dengan pihak restoran.. caranya yaitu:
1. Usahakan kalian benar-benar lapar atau perut dalam keadaan kosong
2. untuk awal, silahkan anda cicipi berbagai masakan yang telah disediakan, sedikit sedikit saja, ini bertujuan agar anda bisa memilih makanan yang benar-benar anda sukai
3. jika anda sudah tau mana makanan yang kalian suka, silahkan makan sepuansnya.

HARGANYA 130.000 BUY 8 GET 1 FREE!!
Buat yang ga suka pedas bisa minta saus ga pedas untuk marinatenya yang agak banyak, rasanya manis gurih agak asin gitu, wenak wes. Kalau suka ada sensasi lebih enak pake yang ada cabenya juga dikit aja 1:3 sama ya g ga pedas.
Masaknya jangan lama lama kalau ga mau dagingnya kaya sendal, jangan lupa makan sukinya juga. Kuah sukinya itu gurih gitu agak asin.

dan sekarang Cocari surabaya juga menyiapkan es krim gelato. mantap kan...
1 Komentar untuk "Harga Cocari Surabaya September 2022"

Woooew, pengen nyoba cocari surabaya

Back To Top